Pages

ARTIKEL TERBARU

WANITA CANTIK INI SUDAH 13 KALI MATI TAPI KEMUDIAN HIDUP LAGI

WANITA CANTIK INI SUDAH 13 KALI MATI DAN HIDUP LAGI



Rebecca, wanita cantik kelahiran tahun 1987 ini sudah 13 kali mengalami kematian, dan luar biasanya kemudian hidup lagi.

Setiap kali mengalami 'kematian', tubuhnya akan pucat, kaku, jatungnya berhenti berdetak selama beberapa detik, semua sistem saraf serta darah yang mengalir di tubuh berhenti, serta hilang kesadaran.

Hal itu terjadi karena ia memiliki penyakit aneh unik dan langka bernama kejang Anoxic, yang apabila kambuh akan membuat jantung penderita berhenti berdetak dalam beberapa detik lamanya, semua sistem saraf serta darah yang mengalir di tubuh pun akan berhenti.Penyakit ini akan kambuh apabila penderita sedang mengalami kondisi emosional.  Jika kambuh, kondisi tubuh akan berubah pucat, seluruh badan kaku, dan hilang kesadaran. Dokter menyatakan ketika penderita mengalami kematiaan dan hidup lagi, maka akan mengurangi kesempatan untuk kembali sehat dan pulih sekitar 10% dari serangan penyakit misterius yang sedang menimpanya itu.

Wanita cantik yang menikah pada April tahun 2014 lalu dengan Elfyn Morris itu  kini harus memakai alat pacu jantung.  Meskipun sebelumnya sempat enggan memakai alat tersebut, namun akhirnya ia sadar bahwa itu adalah kebutuhan yang harus di milikinya.   "Mulanya saya tidak ingin memakai alat pacu untuk jantung.  Demi kebaikanku serta setelah memikirkan berbagai pertimbangan agar tidak menyusahkan suami dan orang tua,aku tidak boleh egois" (irismirror)


Sumber :
- RajaWow.com





No comments:

Post a Comment

 

Google+ Badge

HUBUNGIN SAYA

DISCLAIMER

SPACE IKLAN :

ASBUNER NGARET BELI INI :

BLOG WISATA INDONESIA

BLOG WISATA INDONESIA
Tour Gajah Taman Nasional Way Kambas

Most Reading

Powered by Blogger.