Pages

Lazada Indonesia

ARTIKEL TERBARU

INSPIRATIF : BARU KELAS 5 SD SUDAH MENJADI CEO

INSPIRATIF : KELAS 5 SD JADI CEO 




Bermula dari niat membelikan sebuah mobil SUV untuk ibunya, Cory, seorang bocah cilik asal New Jersey, Amerika Serikat, yang baru berumur 5 tahun, mulai menjual susu cokelat panas di depan pekarangan rumahnya di tahun 2009.  Ia kemudian mulai menambahkan menu aneka kue kering, yang menjadi cikal bakal bisnis kue nya: Mr. Cory's Cookies. Kini Cory  sudah duduk di kelas lima SD, dan bisa menjual 1000 buah kue kering setiap akhir pekan.


CEO TERMUDA DI DUNIA



Berkat keberhasilan usahanya, Cory menjadi Pendiri sekaligus CEO termuda di dunia. Ia mengklaim, kue kering yang dijualnya bukan sembarang kue, namun dibuatnya sendiri dri bahan-bahan organik, tanpa bahan pengawet dan pewarna buatan.Setelah menjadi CEO, ia membelikan sebuah mobil SUV untuk ibunya.


Cory senang mengenakan pakaian desainer ternama.  Gaya berpakaiannya sering dilirik oleh desainer kondang pakaian pria ternama, seperti Ralph Lauren dan Tommy Hilfigher.  Foto-foto imut Cory sering diunggah ke akun instagram miliknya yang kini memiliki lebih dari 33 ribu follower.



RENCANA PENGEMBANGAN BISNIS & PENDIDIKAN SANG CEO


Cory ini nampaknya memang seorang anak yang visioner.  Untuk memajukan bisnisnya, ia berencana menjual adonan kue kering secara on-line, untuk menjangkau pasar dunia lebih luas lagi.

Cory juga memiliki rencana jangka panjang dan menabung untuk kuliah.  Dalam salah satu wawancara, Cory mengungkapkan jika dirinya sangat ingin kuliah di Princeton University setelah lulus SMA nanti.  Bahkan ia mengatakan telah menelpon universitas tersebut, dan merencanakan pendanaannya sejak sekarang.


Bukan tidak mungkin, dia pun akan digandeng pebisnis lain seperti desainer pakaian, untuk hobi uniknya berpakaian.

Pertanyaan Pentingnya :
"Sudahkah sodara makan kue kering hari ini?" ha hah :v


Sumber :
- metrotv.news.com

No comments:

Post a Comment

 

HUBUNGIN SAYA

DISCLAIMER

SPACE IKLAN :

Lazada Indonesia
Lazada Indonesia

ASBUNER NGARET BELI INI :

BLOG WISATA INDONESIA

BLOG WISATA INDONESIA
Tour Gajah Taman Nasional Way Kambas

Most Reading

Powered by Blogger.