Pages

Lazada Indonesia

ARTIKEL TERBARU

ALLAH HUKUM TURKI KARENA TEMBAK PESAWAT RUSIA

PUTIN : ALLAH HUKUM TURKI KARENA TEMBAK PESAWAT RUSIA




Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan, Allah telah menghukum Turki ketika mereka menembak pesawat Rusia.

"Hanya Allah yang tahu mengapa mereka melakukan hal ini (menembak jatuh jet tempur Rusia). Sebagai bukti, Allah menghukum mereka dengan merampas kecerdasan dan alasannya," ujar Putin, seperti dikutip Tribune Pakistan, Jumat (4/12/2015).

Di saat bersamaan, Putin pun mengumumkan pembicaraan mengenai proyek jalur pipa gas Rusia di Turki.

"Kami tidak akan melupakan keterlibatan Turki dengan teroris. Kami akan terus menganggap tindakan Turki yang menusuk dari belakang sebagai tidakan rendah," tutur Putin.

Rusia menuduh Erdogan dan keluarganya mendapatkan keuntungan pribadi melalui perdagangan minyak dengan ISIS. Ini termasuk keuntungan dari beberapa ladang minyak di Suriah.

"Kami tahu siapa di Turki yang mengisi kantungnya sendiri dan membiarkan teroris menghasilkan uang dari minyak curian di Suriah," tegas Putin.

"Dengan uang ini, pada bandit itu merekrut tentara bayaran, membeli senjata dan merencanakan serangan teroris yang ditujukan kepada warga kami, rakyat Prancis, Lebanon, Mali dan negara lain," imbuhnya.

Erdogan pun membantah tuduhan dari Putin itu. Dia justru mengaku memiliki bukti, bahwa Rusia lah yang melakukan perdagangan minyak dengan ISIS.

"Kami memiliki bukti di tangan. Kami akan membukanya kepada dunia," sebut Erdogan di Ankara.

Perang kata antara Turki dan Rusia seperti akan terus berlanjut. Rusia bahkan sudah mengumumkan memberikan sanksi atas impor produk Turki.


Sumber :
- MetroTvnews.com


No comments:

Post a Comment

 

HUBUNGIN SAYA

DISCLAIMER

SPACE IKLAN :

Lazada Indonesia
Lazada Indonesia

ASBUNER NGARET BELI INI :

BLOG WISATA INDONESIA

BLOG WISATA INDONESIA
Tour Gajah Taman Nasional Way Kambas

Most Reading

Powered by Blogger.