Pages

Lazada Indonesia

ARTIKEL TERBARU

GARA GARA BAN GAYA BALAP ANDREA IANONE BERUBAH

GARA GARA PERGANTIAN BAN
GAYA BALAP IANONE BERUBAH


Andrea Ianone dari Tim Ducaty. Sumber : gettyimages.com


Pergantian ban dari Bridgestone ke Michelin rupanya membuat gaya membalap para rider MotoGP berubah. Hal tersebut diakui terjadi juga pada pembalap Tim Ducati, Andrea Iannone.
Iannone mengungkapkan, sejauh ini dirinya tak memiliki masalah dengan ban Michelin.
Meski demikian, pembalap 26 tahun itu menyatakan harus mengubah gaya membalapnya demi menyesuaikan dengan ban motor.

ADVERTISING
Perasaan dengan ban (Michelin) sangat baik. Tapi, gaya membalap saya benar-benar berbeda dari saat menggunakan Bridgestone,” ungkap Iannone, seperti diberitakan Crash, Rabu (2/11/2015).
Pagi ini, saya kembali fokus menyesuaikan gaya membalap saya dengan ban (baru) ini. Hari ini saya mulai memahaminya dengan lebih baik,” sambungnya.

Menurut pembalap berjuluk The Maniac Joe itu, penyesuaian ban Michelin dengan motor Ducati yang akan digunakannya musim depan sudah mulai berkembang. Ia pun memuji kerja keras timnya karena sudah bekerja hingga tahap yang sangat penting untuknya.

Ini adalah hari yang positif bagi kami. Sangat penting bagi Anda memahami cara ban bekerja. Saya senang kami telah melakukan pekerjaan yang sangat baik,” urai pembalap berpaspor Italia itu.


Sumber :
- SportOKEzon.com

No comments:

Post a Comment

 

HUBUNGIN SAYA

DISCLAIMER

SPACE IKLAN :

Lazada Indonesia
Lazada Indonesia

ASBUNER NGARET BELI INI :

BLOG WISATA INDONESIA

BLOG WISATA INDONESIA
Tour Gajah Taman Nasional Way Kambas

Most Reading

Powered by Blogger.