Pages

Lazada Indonesia

ARTIKEL TERBARU

8 ETOS KERJA PROFESIONAL

8 ETOS KERJA PROFESIONAL JANSEN H. SINAMO




Etos ini pertama kali dirumuskan oleh Jansen Sinamo dalam buku "8 ETOS Kerja Profesional". 
Selama lebih dari satu dasawarsa "8 Etos Kerja Profesional" telah menjadi materi training yang populer di berbagai perusahaan di Tanah Air.

Training 8 Etos Kerja Profesional  yang dibawakan langsung oleh Jansen Sinamo Sang Guru Etos Indonesia pun telah memotivasi dan menginspirasi ribuan orang, untuk selalu bekerja penuh syukur, penuh tanggung jawab, penuh integritas, penuh semangat, penuh cinta, penuh kreativitas, penuh ketekunan, dan penuh kerendahan hati, menciptakan lingkungan perusahaan yang sinergis, produktif, dan berdaya saing. 

 INILAH 8 ETOS KERJA PROFESIONAL JANSEN H. SINAMO

  1. Kerja adalah Rahmat; Aku Bekerja Tulus Penuh Rasa Syukur
  2. Kerja adalah Amanah; Aku Bekerja Benar Penuh Tanggungjawab
  3. Kerja adalah Panggilan; Aku Bekerja Tuntas Penuh Integritas
  4. Kerja adalah Aktualisasi; Aku Bekerja Keras Penuh Semangat
  5. Kerja adalah Ibadah; Aku Bekerja Serius Penuh Kecintaan
  6. Kerja adalah Seni; Aku Bekerja Cerdas Penuh Kreativitas
  7. Kerja adalah Kehormatan; Aku Bekerja Tekun Penuh Keunggulan
  8. Kerja adalah Pelayanan; Aku Bekerja Paripurna Penuh Kerendahanhati
 
Buat Para Pekerja, sudahkah memiliki ke-8 ETOS Kerja tersebut ?!
Kalau belum, mulai membangun nya dari sekarang.

Caranya ? ya Belajar !
Belajar dari mana saja, kapan saja, bisa dari baca buku (buku2 tips, buku2 biografi orang sukses), ngobrol dengan orang sukses, dan sebagainya  ... sebab DUNIA ini adalah SEKOLAH
Tapi kalau mau efektif, belajar langsung dari Ahlinya, silahkan klik link berikut :

PT Mitra Pembelajar (Proaktif Organizer)


Dan yang terpenting adalah PRAKTEK. 

Teori sehebat & semulia apapun, kalau nggak dipraktekin ya cuman jadi NOL BESAR !  

ha hah :v




Sumber :
- Pembelajar.com

No comments:

Post a Comment

 

HUBUNGIN SAYA

DISCLAIMER

SPACE IKLAN :

Lazada Indonesia
Lazada Indonesia

ASBUNER NGARET BELI INI :

BLOG WISATA INDONESIA

BLOG WISATA INDONESIA
Tour Gajah Taman Nasional Way Kambas

Most Reading

Powered by Blogger.