Pages

ARTIKEL TERBARU

TUJUH JASA RENTAL PALING NYLENEH

TUJUH JASA RENTAL NYLENEH SEDUNIA


JASA RENTAL PACAR UNTUK PRIA YANG BELUM PENGALAMAN


Bukan Jepang namanya, kalau tidak membuat suatu yang aneh dan nyleneh. Moe Date adalah perusahaan yang menawarkan Jasa Rental Pacar untuk pria pemalu di Jepang. Diresmikan pada 1 November 2012 lalu, perusahaan ini menawarkan jasa kencan bagi para pria di Jepang. Perusahaan ini membidik klien yang belum berpengalaman dalam pacaran dan ingin merasakan sensasi kencan tetapi terlalu sibuk kerja.
Moe Date menyediakan tiga macam layanan standar :
  1. Kencan selama satu jam dibanderol 4.500 yen (Rp 542.355), 
  2. Tiga jam 13.500 yen (Rp 1,6 juta), dan 
  3. Lima jam 19.500 yen (Rp 2,3 juta).
Jasa ini bisa menjadi semacam simulasi bagi pria yang kurang berpengalaman dalam mendekati wanita. Moe Date menawarkan sederet gadis manis dengan berbagai penampilan, umur, dan karakter yang bisa dipesan untuk memberikan pelajaran singkat dalam berkencan.
Klien boleh melakukan apa pun dengan pegawai Moe Date, seperti pergi karaoke, makan, dan nonton film, kecuali seks.

JASA RENTAL PRIA TAMPAN UNTUK MENGHAPUS AIR MATA


Jepang memang surganya bisnis sewa-menyewa. Kita bisa menyewa banyak hal mulai dari game, sepeda, teman, sampai orang tua untuk menjadi keluarga kita selama masa tertentu.

Di negeri matahari terbit, wanita bahkan bisa menyewa pria rupawan untuk membuat mereka menangis dan kemudian menghapus air mata mereka. Layanan unik ini ditawarkan oleh Ikemeso.  Menurut situs resmi Ikemeso, harga yang ditawarkan untuk layanan unik ini 7.900 yen atau sekitar Rp 937.329. Bukan harga yang murah memang!
Ikemeso akan memberi kesempatan kepada klien untuk memilih pria favorit mereka. Kemudian pria tersebut akan datang ke tempat kerja klien dan mengajaknya menonton sebuah video sedih, yang bisa membuat klien menangis. Setelah video berakhir, pria tampan dari Ikemeso akan menghapus air mata klien.   
Nama perusahaan ini merupakan gabungan dari kata ikemen yang berarti pria rupawan dan mesomeso yang berarti menangis. Meski layanan ini terdengar aneh dan tidak masuk akal, Ikemeso tidak main-main dalam menggembleng penggawainya. Semua pria yang bekerja untuk Ikemeso telah dibuatkan lisensi terapi menangis. Jadi, mereka pun harus menjalani pelatihan khusus untuk bisa mendapatkan lisensi tersebut.

JASA RENTAL ORANG TUA


Masih di negeri matahari terbit, dan yang ini tak kalah nyleneh. Silahkan tertawa, tapi bisnis ini benar-benar ada di Jepang, tepatnya di kota Tokyo. Perusahaan bernama Ossan Rental menawarkan jasa rental orang tua dengan tarif 1.000 yen (setara Rp. 116.000) per jam.
Penyewa bisa minta ditemani jalan-jalan, makan bersama, minta nasehat tentang kehidupan dan cinta, memberikan ide saat kita membeli baju atau bahkan minta dia memuji kita.
Apa bisnis seperti ini bisa jalan? Apa ada yang mau sewa?
Ternyata bisa dan ada yang mau meyewa. Menurut situs Rental Share; sudah lebih dari 50 orang yang membeli jasa orang tua ini dan sebagian besar (70%) penyewa adalah wanita. Hebat juga.

JASA RENTAL PRIA PARUH BAYA


Ossan Rental (atau rental pria paruh baya) adalah sebuah layanan sewa terbaru di Jepang. Seperti namanya, layanan ini memungkinkan pelanggan untuk menyewa seorang pria paruh baya dengan harga 1.000 yen (Rp 114.121) per jam.
Saat ini, perusahaan tersebut hanya menawarkan dua pilihan saja, yakni: Takanobu Nishimoto (46 tahun), seorang dosen di sebuah perguruan tinggi mode dan styling di Osaka, dan Mikio Sendou, mantan pemain bisbol dan komentator olahraga dari Prefektur Gifu. Pada situs resmi Ossan Rental, perusahaan ini menjelaskan bahwa kedua pria sewaan mereka bisa menjadi teman ngobrol dan berbelanja yang asyik untuk para wanita. Berminat?

JASA RENTAL PACAR


Jasa Rental Pacar ini ada di China, tepatnya di sebuah destinasi wisata Danau Kota Hangzhou. Dengan bermodalkan wajah cantik dan postur tubuh sempurna, dua gadis di  Kota Hangzhou, China,  bersedia disewa menjadi pacar. Dalam iklan mereka, dua gadis ini mengaku siap menemani untuk menonton bioskop, makan bersama di luar, dan pergi berbelanja di mall.
Bisnis rental pacar seperti mereka ternyata sedang marak di China, terlebih saat musim libur tiba. Dikabarkan, pacar sewaan itu dapat diperoleh melalui situs dunia maya. 
Aksi mereka yang dilakukan saat musim libur, sontak membuat sesak pengunjung West Lake yang tengah meninkmati libur nasional, dan kabarnya memecahkan rekor angka pengunjung danau tersebut akibat ulah dua pengusaha ini.
Meski tarif Jasa Rental Pacar ini tidak diketahui pasti, kabarnya beberapa dari mereka yang sukses menjalankan bisnis ini bisa memperoleh bayaran yang cukup untuk membeli iPhone seri terbaru

JASA RENTAL RAHIM


Jasa Rental Rahim dikabarkan marak terjadi di India.  Banyak dari kaum Ibu bersedia menyewakan rahimnya untuk ribuan pasangan tidak subur. Gejala ini mengundang perdebatan dan mendorong pemerintah agar membuat aturan hukum jelas. 
Situs webmd.com melaporkan, Senin (30/9), pasangan tidak subur ini banyak dari luar negeri. Mereka mencari perempuan tidak mampu mau dibayar mengandung anak mereka selama sembilan bulan.
"Ada kebutuhan mengatur sektor itu," ujar dokter Sudhir Ajja dari India Metode Melahirkan, sebuah bank kesuburan bermarkas di Kota Mumbai telah menghasilkan 295 bayi dari penitipan rahim. Sekitar 90 persen kliennya dari luar negeri, dan 40 persen dari pasangan sesama jenis.
Sewa rahim di beberapa negara sudah dibebaskan. Dugaan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di lebih dari 3.000 klinik kesuburan di India telah menghasilkan keuntungan lebih dari Rp 92 triliun.

JASA RENTAL PERUT


Kejadiannya pada tahun 2007 lalu.  Seorang perempuan asal Amerika Serikat, Jennifer Gordon menyewakan perutnya. Ketika itu Jennifer sedang hamil besar, memasuki bulan ketujuh. Entah ide dari mana, perutnya yang membesar itu kemudian ditawarkan sebagai papan iklan untuk perusahaan yang berminat. Klien bisa menggambari perutnya dengan pesan sponsor tertentu.
Setelah menawarkan perutnya, Gordon menerima 200 email pertanyaan. Perusahaan yang beruntung mendapat jasa rental perut wanita hamil ini adalah situs uBid.com, perusahaan berbasis Internet asal Chicago.
Sebagai imbalannya, Jennifer akan diajak berjalan-jalan, dan datang ke final acara American Football di Kota Miami tahun itu. Dia tidak minta banyak, kecuali dua tiket untuk masuk ke pertandingan final.

Nampaknya negara Jepang memegang rekor Jasa Rental Nyleneh ...
Berminat mengembangkan peluang ini di Indonesia ? hahah :v
Sumber :

No comments:

Post a Comment

 

Google+ Badge

HUBUNGIN SAYA

DISCLAIMER

SPACE IKLAN :

ASBUNER NGARET BELI INI :

BLOG WISATA INDONESIA

BLOG WISATA INDONESIA
Tour Gajah Taman Nasional Way Kambas

Most Reading

Powered by Blogger.