Pages

ARTIKEL TERBARU

HAJI LULUNG, AHOK PASTI KALAH LAWAN GUE

HAJI LULUNG: AHOK PASTI KALAH LAWAN GUE


 Bapak Abraham Lunggana atau Haji Lulung.  Sumber : di sini


Di awal tahun 2016, Ketua DPD DKI PPP Abraham Lunggana atau yang lebih akrab disapa Haji Lulung kembali mengeluarkan statement tentang Pilgub 2017. Haji Lulung mengatakan partainya tengah menjaring calon dari internal maupun eksternalnya. Saat itu Haji Lulung berada di Kemenkum untuk menemani Djan Faridz menanyakan SK kepengurusan PPP.

Saat ditanya mengenai kesiapan PPP dalam Pilgub DKI 2017, Haji Lulung menjawab : 

"Doain dulu ini selesai, kalau ditugaskan partai saya siap. Sekarang kami lagi penyaringan atau survei kader-kader sendiri sama semua calon-calon dari luar PPP juga yang punya konsep lebih dan mumpuni," Haji Lulung, Kemenkum HAM, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2016).

"(Saya sampai saat ini) Belum ditunjuk. Nantilah. Hari ini, kami bikin seleksi penyaringan," sambungnya.


Wakil Ketua DPRD DKI ini juga sempat berseloroh bahwa dirinya pasti akan menang apabila dipertarungkan dengan calon incumbent, Ahok, yang masih menjadi Gubernur DKI Jakarta. "Kalau lawan Ahok, pasti kalah (dia) lawan gue," sambungnya sambil tertawa.

Haji Lulung menyebut salah satu tanda 'kekalahan' popularitas Ahok adalah kekalahan sang adik, Basuri Tjahaja Purnama, dalam memperebutkan kursi bupati di Belitung Timur dalam pilkada serentak. Lulung menlai kekalahan Basuri tidak terlepas dari perilaku Ahok yang kerap ekstrem.

"Dia kan jadi contoh adiknya di Belitung. Kalah gara-gara dampak kelakuan Ahok," demikian menurut Haji Lulung.



*******


Membaca berita ini, hati Mister Asbun menjerit lirih "Yes ! Jagoan Gue" ...
Hati Mister Asbun berbunga-bunga, ... gembira tiada tara, sebab Bapak Haji Lulung ini merupakan salah satu politisi DKI Jakarta idola Mister Asbun, selain Bapak Mohamad Taufik dari fraksi Gerindra.

Keduanya selama ini seperti tak kenal takut dan ragu apalagi malu, keduanya dengan gagah beraninyanya melawan Ahok, membela kebenaran dan melawan ketidak santunan ... fakta !


Baca juga : Inikah Calon Pasangan Pilgub Terbaik DKI Jakarta ?




Sumber :
- news.detik.com

No comments:

Post a Comment

 

Google+ Badge

HUBUNGIN SAYA

DISCLAIMER

SPACE IKLAN :

ASBUNER NGARET BELI INI :

BLOG WISATA INDONESIA

BLOG WISATA INDONESIA
Tour Gajah Taman Nasional Way Kambas

Most Reading

Powered by Blogger.