Pages

Lazada Indonesia

ARTIKEL TERBARU

PARA WANITA INI CALON PENGHUNI PERTAMA PLANET MARS

4 WANITA INI CALON PENGHUNI PERTAMA PLANET MARS


4 Wanita Calon Penghuni Pertama Planet Mars.  Sumber : di sini



NASA berencana mengirim manusia ke Planet Mars dalam 15 tahun ke depan. Kali ini, para astronot NASA berharap yang mendarat di planet merah ini 50 persen adalah perempuan.

Di antara kandidat yang persiapkan adalah Nicole Aunapu Mann, Anne McClain, Jessica Meir, dan Christina Hammock Koch , empat pelopor perempuan yang akan mengubah wajah industri luar angkasa.

Majalah Glamour, baru-baru ini memberi akses eksklusif untuk menonton keempat wanita ini berlatih di fasilitas NASA di Houston saat mereka mempersiapkan diri untuk perjalanan ruang angkasa.
"Dengan begitu banyak konflik di dunia, eksplorasi ruang angkasa bisa menjadi mercusuar harapan," kata McClain (36), seorang pilot yang pernah bertugas di Irak.

Rekannya, Jessica Meir (38), dibesarkan di sebuah kota kecil di Maine, dan dia selalu tertarik mengunjungi tempat-tempat terpencil.  Sementara itu, Christina Hammock Koch (37), mengatakan ia selalu ingin menjadi astronot, dan percaya dia akan bekerja untuk NASA ketika dia bercita-cita saat gadis muda.

"Saya mungkin salah satu dari beberapa astronot yang tidak tahu itulah yang ingin saya lakukan sebagai seorang anak," kata Nicole Aunapu Mann asal California yang pernah menerbangkan jet tempur dengan Korps Marinir di Irak. (Dede Suhaya/A-147)


Sumber :
- pikiranrakyat.com

No comments:

Post a Comment

 

HUBUNGIN SAYA

DISCLAIMER

SPACE IKLAN :

Lazada Indonesia
Lazada Indonesia

ASBUNER NGARET BELI INI :

BLOG WISATA INDONESIA

BLOG WISATA INDONESIA
Tour Gajah Taman Nasional Way Kambas

Most Reading

Powered by Blogger.