Pages

ARTIKEL TERBARU

FUI KELUARKAN DAFTAR CAPRES SYARIAH

FUI KELUARKAN DAFTAR CAPRES SYARIAH


Sekjen FUI KH Muhammad al Khaththath bersama para pimpinan ormas. Sumber: di sini

JIKA KAUM SEKULER BERKUASA, ASPIRASI UMAT ISLAM TETAP TERPINGGIRKAN


Setiap hari kita disuguhi iklan para capres di TV, khususnya mereka yang punya TV seperti iklan ARB di TV One dan ANTV, Capres/Cawapres Wiranto dan Hari Tanoe “Miss World” di TV-TV grup MNC, maupun Surya Paloh yang sering berorasi tentang restorasi di Metro TV.

Juga kita disuguhi hasil-hasil survey elektabilitas Capres yang dilakukan berbagai lembaga survey kaum sekuler yang menampilkan nama-nama berkutat seputar : Jokowi, Prabowo, Wiranto, Aburizal Bakrie, dan Megawati.

Jika kaum sekuler tersebut yang akan meneruskan estafet kepemimpinan maka bisa ditebak hasil kedepannya seperti apa, kapitalisme masih akan terus menyengkram negeri jamrud kathulistiwa ini. Selain itu aspirasi umat Islam akan tetap dipinggirkan, suara umat hanya akan dimanfaatkan untuk diambil kepentingan mereka saja.

Demikian penjelasan Sekjen Forum Umat Islam (FUI) KH Muhammad Al Khaththath seputar kepemimpinan dalam pengajian di Masjid Raya Bogor, Sabtu (21/9/2013). Karena itu menurut Sekjen FUI, sudah saatnya tokoh-tokoh umat Islam yang memiliki ketaqwaan serta kemampuan yang jauh lebih baik untuk tampil memimpin negeri ini.


SYARIAT ISLAM SATU SATUNYA SOLUSI ...


Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Al Khaththath juga menjelaskan bahwa secara konstitusional justru sistem syariah-lah yang lebih berhak daripada sistem warisan penjajah Belanda untuk diterapkan di negeri mayoritas muslim ini karena syariat Islam satu-satunya solusi bagi seluruh rakyat termasuk yang beragama selain Islam.

"NKRI bersyariah dengan presiden syariah yang nantinya akan mendekritkan pemberlakuan syariat secara total di negeri ini. Intinya harus syariah, jika ulama besar sekalipun tetapi ia tidak mau menerapkan syariah maka tidak akan kita dukung," ujar Ustadz Al Khaththath.

Untuk memulai perjuangan menuju NKRI bersyariah, FUI melakukan program jajak pendapat dengan mengumumkan beberapa calon pemimpin dari tokoh-tokoh Islam yang harus dipilih oleh umat.

Para pemimpin umat yang selama ini tampil di permukaan dengan kiprah, latar belakang, dukungan umat, serta pandangan mereka terkait penerapan syariah secara formal di Indonesia adalah sebagai berikut:

(1) Imam Besar DPP FPI Habib Rizieq Syihab, Lc., MA;
(2) Wakil Amir Majelis Mujahidin Ustadz  Abu Muhammad Jibril AR;
(3) Amir JAT  KH. Abu Bakar Ba’asyir;
(4) Ketua Majelis Syuro PBB Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra;
(5) Mantan Ketua PBNU KH. Dr (HC) Hasyim Muzadi;
(6) Ketua PP Muhammadiyyah Prof. Dr. Dien Syamsuddin;
(7) Ketua Pelaksana Harian MUI/Ketua Dewan Syariah Nasional (DSN) KH. Ma'ruf Amien;
(8) Ketua Umum PPP Dr (HC.) Suryadharma Ali;
(9) Mantan Ketua MPR/Ketua Fraksi PKS DPR RI Dr. KH. Hidayat Nurwahid;
(10) Sekjen MIUMI Ust. KH. Bachtiar Nasir Lc;
(11) Ketua Fahmi Tamami Haji Rhoma Irama;
(12) Ketua Baznas Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin;
(13) Ketua Majelis Az Zikra KH. M Arifin Ilham;
(14) Ketua Darul Quran KH. Yusuf Mansur;
(15) Jubir HTI Ir. H. Ismail Yusanto, MM.
      
"Siapakah di antara 15 nama tokoh ulama/pejuang syariah di atas yang anda pilih menjadi Presiden Syariah untuk mendekritkan Syariah di NKRI? Silakan ditulis (nama anda/kota tempat tinggal anda/nama presiden syariah pilihan anda) lalu kirim ke nomor HP 085791870301," pesan Ustadz Al Khaththath untuk umat.   

"Ayo Tegakkan Syariah, Pilih Presiden Syariah, Tegakkan NKRI Bersyariah, Allahu Akbar!!!" tutupnya.  (red: syaiful)

 

Baca juga :  Ketua FPI Belopa Luwu ditangkap Densus 88 bersama seorang DPO teroris



Sumber :
suaraislam.com

No comments:

Post a Comment

 

Google+ Badge

HUBUNGIN SAYA

DISCLAIMER

SPACE IKLAN :

ASBUNER NGARET BELI INI :

BLOG WISATA INDONESIA

BLOG WISATA INDONESIA
Tour Gajah Taman Nasional Way Kambas

Most Reading

Powered by Blogger.