Pages

Lazada Indonesia

ARTIKEL TERBARU

PULUHAN SENJATA TAJAM, RATUSAN ANAK PANAH, RATUSAN KOTAK KONDOM, DAN RIBUAN BOTOL BIR DI TEMUKAN DI KALIJODO

PULUHAN SENJATA TAJAM, RATUSAN ANAK PANAH, RATUSAN KOTAK KONDOM, DAN RIBUAN KALENG & BOTOL BIR DITEMUKAN DI KALIJODO

Kondom yang ditemukan di kafe milik Daeng Azizdi Kalijodo (Liputan6.com/ Muslim AR)

OPERASI PEKAT DI KALIJODO


Operasi Pekat yang digelar sejak pukul 04.00 WIB itu menyasar 66 kafe di kawasan Kalijodo, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Puluhan senjata tajam, ratusan kotak kondom, ratusan anak panah, ribuan kaleng dan botol bir ditemukan di Kalijodo, Jakarta Utara. Barang-barang itu diamankan lewat Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang melibatkan ribuan aparat gabungan Polda Metro Jaya, TNI, dan Satpol PP.

PULUHAN SENJATA TAJAM, RATUSAN ANAK PANAH, RATUSAN KOTAK KONDOM, DAN RIBUAN BOTOL & KALENG BIR DISITA

Kafe Intan, Kalijodo, milik Daeng Aziz.  Sumber: di sini

 "Ada sekitar 10 ribu-an bir yang kita temukan di sini (Kafe Intan), 400 anak panah yang kami duga beracun," ujar Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya Kombes Martuani Sormin di lokasi, Jakarta, Sabtu (20/2/2016).

Selain menyita ratusan kondom, polisi juga menyita gunting, palu, linggis, pisau pemotong kue, dan foto-foto perempuan yang didapat dari kafe-kafe tersebut.

Ribuan botol dan kaleng bir dikeluarkan dari kafe. Saat berita ini ditulis polisi tengah menanyai beberapa saksi atas kepemilikan barang-barang yang diduga berbahaya itu.


Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti menyatakan, barang bukti terbanyak didapatkan dari Kafe Intan. Kafe tersebut diduga milik pentolan Kalijodo, Abdul Azis atau yang karib disapa dengan Daeng Aziz.

Dari pantauan Liputan6.com di lapangan, setidaknya ratusan kotak kondom dengan merek Sutra diamankan. Saat ini, polisi masih mendata dan memuat ribuan botol dan kaleng bir dari Kafe Intan di Kalijodo.



Sumber :
- news.liputan6.com

No comments:

Post a Comment

 

HUBUNGIN SAYA

DISCLAIMER

SPACE IKLAN :

Lazada Indonesia
Lazada Indonesia

ASBUNER NGARET BELI INI :

BLOG WISATA INDONESIA

BLOG WISATA INDONESIA
Tour Gajah Taman Nasional Way Kambas

Most Reading

Powered by Blogger.