Pages

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH KLAIM SURVEY 85 PERSEN PENDUDUK JAKARTA MENOLAK GUBERNUR NON MUSLIM ?

BENARKAH KLAIM SURVEY 85 PERSEN PENDUDUK JAKARTA MENOLAK GUBERNUR NON MUSLIM ?!


Berita 85 % Penduduk Jakarta Menolak Gubernur Non Muslim, sumber: islam media


RUPANYA 85 PERSEN YANG MENOLAK GUBERNUR NON MUSLIM ADALAH PROSENTASE DARI RESPONDEN SURVEY


Sebagaimana dimuat di islamedia.com pada kamis, 25 Februari 2016, Lembaga Kajian Strategis An-Nashr Institute merelease hasil surveinya terkait calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta. Salah satu hasil surveynya menyebutkan bahwa 85% warga Jakarta menolak Gubernur atau wakil Gubernur Non Muslim.

Munarman, S.H selaku ketua Lembaga Kajian Strategis An-Nashr Insitute menjelaskan bahwa survey ini diikuti oleh 1000 responden dan dilakukan untuk memotret keinginan dan harapan warga Jakarta terkait pemimpinya kedepan.

Survey ini diikuti oleh 1000 responden, pengukuran persepsi masyarakat terhadap Cagub dan/atau Cawagub Non-Muslim diukur berdasarkan tingkat ketersetujuan dan ketidaksetujuannya” ujar Munarman sebagaimana dilansir suara-islam, kamis(25/2/2016).

Hasilnya lengkap survey adalah  sebanyak 3 orang (0,6%) menyatakan Setuju, 142 orang (14%) menyatakan Tidak Setuju, dan 855 orang (85%) menyatakan Sangat Tidak Setuju. [islamedia/mh] 

****

BANDINGKAN JUMLAH RESPONDEN SURVEY DENGAN JUMLAH LIKE DI PAGE JONRU 



 Jumlah LIKE di Status Page Jonru, Sumber : di sini

Kok Jumlah Responder Survey kalah sama Like di Page Jonru ya ?  ...


APAKAH PERLU DIBANDINGKAN DENGAN JUMLAH KTP YANG BERHASIL DIKUMPULKAN OLEH TEMAN AHOK ? !

Coba dibandingin sama Jumlah Fotocopy KTP Teman Ahok

 

Jumlah KTP yang berhasil dikumpulkan Teman Ahok (hingga saat tulisan ini dibuat),
sumber: temanahok.com


Whats ? ... Nggak jadi dibandinin deh ... hahah :)




Sumber :

****

Lampiran : Berita yang dilansir suara-islam:

Sebanyak 85 Persen Warga Jakarta Sangat tidak Setuju Cagub non-Muslim

 Dr. Abdul Chair Ramadhan dalam Peluncuran Konvensi Gubernur Muslim Jakarta, di Aula Buya Hamka Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (25/2) sumber: di sini

Jakarta (SI Online) - 85% warga Jakarta sangat tidak setuju terhadap calon gubernur dan atau wakil gubernur dari kalangan non-Muslim. Hal itu tertuang dalam hasil polling yang diselenggarakan oleh Lembaga Kajian Strategis An-Nashr Institute.
Jajak pendapat yang dilakukan lembaga yang dikepalai oleh H. Munarman, S.H tersebut  merupakan salah satu program Konvensi Gubernur Muslim yang digagas oleh Majelis Tinggi Jakarta Bersyariah (“The New Instutution”) yang mengupayakan hanya satu pasangan Cagub & Cawagub Muslim yang pro syariah dan memenangkannya.
Diikuti oleh 1000 responden, pengukuran persepsi masyarakat terhadap Cagub dan/atau Cawagub Non-Muslim diukur berdasarkan tingkat ketersetujuan dan ketidaksetujuannya. Hasilnya, sebanyak 3 orang (0,6%) menyatakan Setuju, 142 orang (14%) menyatakan Tidak Setuju, dan 855 orang (85%) menyatakan Sangat Tidak Setuju.
Bahkan dalam polling yang dikhususkan terhadap Cagub Non-Muslim, sebanyak 99.9% responden menyatakan ketidaksetujuannya.  Penskoran Skala Likert menunjukkan Skor : 96.3%  tergolong kategori sangat kuat.  Dari 1000 (seribu) responden yang disurvei,  hanya ada 3 (tiga) orang yang setuju dengan persentase 0.6%. Artinya, tingkat ketidaksetujuan responden akan adanya Cagub dan/ atau Cawagub dari kalangan non-Muslim sangat tinggi.
Red: Ummu Syakira ( suara-islam )



Baca juga : Sejarah : Pejabat Non-Muslim dalam kekhalifahan Islam




MISTER ASBUN

No comments:

Post a Comment

 

Google+ Badge

HUBUNGIN SAYA

DISCLAIMER

SPACE IKLAN :

ASBUNER NGARET BELI INI :

BLOG WISATA INDONESIA

BLOG WISATA INDONESIA
Tour Gajah Taman Nasional Way Kambas

Most Reading

Powered by Blogger.