Pages

Lazada Indonesia

ARTIKEL TERBARU

DINILAI DUKUNG HTI, WALIKOTA BOGOR BIMA ARYA DIKECAM 25 ORMAS

DINILAI MENDUKUNG HTI, WALIKOTA BOGOR, BIMA ARYA, DIKECAM 25 ORMAS



 Walikota Bogor Bima Arya Resmikan Kantor HTI (08/02), sumber: di sini

AKSI WALIKOTA BOGOR MERESMIKAN GEDUNG BARU HTI MENUAI KECAMAN 


Gerakan Rakyat Untuk Pancasila (GRUP) mendeklarasikan gerakan penolakan rezim pencitraan. Gerakan yang dimotori oleh 25 ormas Kota Bogor ini mengecam aksi Walikota Bogor, Bima Arya yang hadir sekaligus meresmikan gedung baru Hisbut Tahrir Indonesia (HTI), Senin (8/2/2016) lalu. 

Langkah tak pantas dilakukan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mendapatkan respon dari berbagai unsur organisasi masyarakat di kota Bogor, diantaranya adalah GP Anshor, DPD KNPI Kota Bogor, FAM IPB, IPNU-IPPNU dan organisasi lain yang berjumlah 25 organisasi masyarakat. 

 Bima Arya, Walikota Bogor foto bersama Angga Dimas Pershada ? Sumber : di sini

Mereka menyampaikan pernyataan sikapnya di Taman Topi kota Bogor (11/2) dengan mengutuk keras keputusan Wali Kota Bogor meresmikan kantor Hizbut Tahrir Indonesia di Kota Bogor. Hal tersebut dilakukan karena menurut GRUP, HTI bermaksud untuk mendirikan Khilafah dan tidak mengakui NKRI yang berdasarkan Pancasila. GRUP juga menolak aksi walikota yang seakan-akan terus melakukan pencitraan atas dirinya. 

Masih banyak kasus yang lebih penting, tapi dia (walikota) malah pencitraan terus, ini semata-mata hanya mengejar jabatan yang lebih tinggi,”kata Imron saat konferensi pers GRUP di Plaza Kapten Muslihat Taman Topi Kecamatan Bogor Tengah,  Kota Bogor, Kamis (11/2/2016)  siang. Mereka menilai, bahwa walikota Bogor telah mengkhianati Pancasila dan UUD.

BIMA ARYA DINILAI MELANGGAR SUMPAH JABATAN, KONSTITUSI


Ini berarti Bima Arya mendukung perbuatan makar atas NKRI,” tegas Romi. “Dan ini jelas-jelas melanggar sumpah jabatan, melanggar konstitusi dan melanggar cita-cita pendiri negara ini.

GRUP AKAN MENDORONG DPRD UNTUK MENGGUNAKAN HAK INTERPELASI ATAU HAK ANGKET

Selanjutnya, GRUP bertekad melakukan langkah konstitusional dengan menyuarakan aspirasi mereka kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat, pada hari Senin mendatang dan mendorong DPRD Bogor menggunakan hak interpelasi atau hak angket mereka terhadap Bima Arya, ” tutup Imron.


ORMAS GRUP MEMINTA HTI MEMBACA ULANG SEJARAH BANGSA INI

Sementara untuk mereka yang berada di HTI, Romi meminta mereka untuk membaca ulang lagi sejarah bangsa ini.

Harapan terakhir disampaikan Romi untuk warga Bogor agar selalu waspada terhadap gerakan-gerakan yang ada di sekitar mereka, yang mengatasnamakan agama namun bertujuan mengganggu keutuhan NKRI.
Kami meminta warga Bogor mewaspadai gerakan-gerakan yang mengatasnamakan agama yang tujuannya hanya ingin merongrong NKRI,” pungkas Romi.

>> Artikel terkaitKekhilafan Bima Arya, Petaka Konstitusi, NKRI dan Toleransi

Baca juga : FUI Keluarkan Daftar Capres Syariah



Sumber:
- SalafyNews.com
- ArrahmahNews.com

No comments:

Post a Comment

 

HUBUNGIN SAYA

DISCLAIMER

SPACE IKLAN :

Lazada Indonesia
Lazada Indonesia

ASBUNER NGARET BELI INI :

BLOG WISATA INDONESIA

BLOG WISATA INDONESIA
Tour Gajah Taman Nasional Way Kambas

Most Reading

Powered by Blogger.