Pages

Lazada Indonesia

ARTIKEL TERBARU

LUCU, BLUSUKAN KE PASAR SENEN SANDIAGA UNO DIKIRA TIM SUKSES AHOK

BLUSUKAN KE PASAR SENEN,
SANDIAGA UNO DIKIRA TIM SUKSES AHOK


Sandiaga Uno, blusukan di Pasar Senen, disangka Tim Sukses Ahok.  Sumber: di sini


SANDIAGA UNO BLUSUKAN KE PASAR SENEN


Rabu, 2 Maret 2016 kemarin, Sandiaga Uno yang mau mencalonkan diri sebagai orang nomer 1 di DKI Jakarta terlihat blusukan di Pasar Senen.  Sandiaga tiba di Pasar Senen sekitar pukul 09.00 WIB, dan langsung ke Blok 2 Pasar Senen yang mayoritas menjual bahan pakaian. Sandiaga terlihat menggunakan pakaian berwarna putih hijau dan mengenakan celana hitam.

Sandiaga berbincang dengan para pedagang yang ada di sana. Dia memperkenalkan diri pada para pedagang. "Saya Sandiaga Uno, Bu, Pak," kata Sandiaga di lokasi.

Namun ternyata masih ada warga yang tak mengetahui siapa dirinya. Warga yang tak tahu siapa Sandiaga banyak yang meminta kartu nama pengusaha muda itu.


LUCU, ADA PEDAGANG MENYANGKA SANDIAGA UNO ADALAH TIM SUKSES AHOK


Lucunya lagi, dalam blusukan di Pasar Senen itu, ada pedagang yang mengira kalau Sandiga adalah tim sukses nya Ahok (Basuki Tjahaja Purnama, yang juga akan bertarung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 dan mendukung Ahok untuk kembali memimpin.

Namun, hal itu tidak membuatnya enggan merangkul pria itu.  "Tidak apa-apa, Pak. Tidak apa," ujar Sandiaga dengan senyum manisnya.



Sumber :

- Metronews.viva.co.id

No comments:

Post a Comment

 

HUBUNGIN SAYA

DISCLAIMER

SPACE IKLAN :

Lazada Indonesia
Lazada Indonesia

ASBUNER NGARET BELI INI :

BLOG WISATA INDONESIA

BLOG WISATA INDONESIA
Tour Gajah Taman Nasional Way Kambas

Most Reading

Powered by Blogger.