Pages

ARTIKEL TERBARU

KORUPSI ITU KEJAHATAN LUAR BIASA, JANGAN NGIMPI BISA DIBERANTAS CUMA PAKAI CARA BIASA

KORUPSI ADALAH KEJAHATAN LUAR BIASA, JANGAN NGIMPI BISA DIBERANTAS PAKAI CARA BIASA

Tri Rismaharini, Walikota Surabaya.  Sumber: di sini

KALAU KELAKUANNYA BAJINGAN, PERLU DIMAKI BAJINGAN, BUKAN DICIUM TANGAN  !


Artikel ini cuman mau ngemeng 2 hal

1. Pemimpin yang benar itu wajar marah terhadap perilaku korup, kinerja tiarap, dan tidak punya rasa tanggungjawab.


Siapa Pemimpin yang dimaksud, apakah Ahok ?
Sory to say, sale Cing !
Bosen tau, Ahok lagi, Ahok lagi ... emang kaga ada yang lain apa ?

Tokoh kali ini adalah Tri Rismaharini, Walikota Surabaya.
Mungkin ada diantara Kawan Asbun yang belom pernah lihat Bu Risma marah ?
Yuk kita cek cyiiin, kapan dan kenapa Bu Risma sampai marah ... dan segahar ape marahnya ?

BU RISMA MARAH KARENA TAMAN KOTA RUSAK

Bu Risma kali ini kepada perusahaan es yang promosinya menyebabkan taman kota rusak.  Kali ini Bu Tri Risma marah besar, sampai -sampai kata-kata "sialan" dan "bajingan" keluar. Sebabnya apa, taman itu dibangun pakai uang rakyat -- meminjam istilah Ahok "bukan pake duit nenek lu ! "



Bu Risma marah besar, karena Taman Bungkul rusak.  Sumber : di sini


BU RISMA MARAH PECAT 30 PNS YANG POLIGAMI TANPA IJIN & MENYALAHGUNAKAN ANGGARAN


Karena terlibat kasus poligami dan masalah penyalahgunaan anggaran sepanjang tahun 2013, 30 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Surabaya, Jawa Timur, dipecat oleh Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini. Dan pelanggaran paling banyak adalah kasus menikah lagi.

"Mayoritas yang kami pecat sepanjang 2013 adalah kasus kawin lagi tanpa izin. Sisanya kasus penyalahgunaan anggaran," terang Risma usai acara pelantikan sekitar 560 PNS baru di Gedung Sawonggaling, Surabaya, Selasa (18/3). Sumber : di sini


BU RISMA MARAH KARENA BAWAHANNYA PUNGLI

Walikota Surabaya memarahi Jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah, Camat dan lurah se Kota Surabaya yang dikumpulkan di Wisma Sawunggaling.


Bu Tri Risma marah, terkait temuan Ombudsman Republik Indonesia, tentang Padanya Pungutan Liar di sejumlah instansi yang dipimpinnya.  Sumber : di sini



Tokoh selanjutnya adalah Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah.

GANJAR PRANOWO MARAH

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo marah besar ketika menyaksikan langsung para sopir truk memberikan uang pungli kepada petugas jembatan timbang di Subah, Kabupaten Bateng, Minggu (28/4/2014) malam. Petugas jembatan timbang dan sopir kena marah. "Kalau caranya seperti ini pantas saja jalan cepat rusak," kata Ganjar.



Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo marah besar ketika menyaksikanPungli di Jembatan Timbang di Subah.  Sumber: di sini



2. Pemimpin yang benar itu nggak cukup cuman jujur, tapi juga harus cerdik buat ngelawan Koruptor yang licik dan punya kekuatan besar -- apakah itu uang, jaringan, dan lain-lain.  Perlu cara yang luar biasa untuk membeantas korupsi, sebab korupsi adalah kejahatan luar biasa.

Tokoh selanjutnya kembali ke Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Gubernur DKI Jakarta.
Bikan,
bukan karena ngefans buta, tapi karena DKI Jakarta merupakan Kota Terbesar, dimana biasanya kriminalitas terbesar juga berada di sana.  Dan memang sepak terjang Ahok yang ngaku sakit jiwa itu, selama ini cukup berani menghadapi perilaku korup di DKI Jakarta.

AHOK MARAH, PAKAI JURUS NGOBOI  DAN JEBAKAN BATMAN


Perhatikan menit ke 2:00:00 dan seterusnya, Jawaban Ahok waktu wartawan bertanya : "Kenapa baru sekarang ?"




Trik Ahok menjebak koruptor.  Sumber: di sini

****

Marahnya Bu Risma karena Taman Rusak, atau Pak Ganjar karena Pungli, atau Ahok karena Korupsi, itu wajar dan perlu, supaya Masyarakat yang terlanjur biasa disajiin Perilaku Munafik Pejabat Korup, kena tabok kesadarannya. 
Dan semoga jadi tumbuh nyali perlawanannya.

KORUPSI ITU KEJAHATAN LUAR BIASA, JANGAN NGIMPI BISA DIBERANTAS PAKAI CARA BIASA.

 

"Korupsi itu kaga ilang kalo elu cuman punya modal santun,  ... elu butuh lebih dari itu man ...  Elu harus bisa juga main koboy, rada sakit jiwa, nekad tapi juga jangan asal tabrak ... sebab kalo begitu elu bisa konyol. 
Mikiiiiiirrrrr !" ..................

 

NB : 

Mr Asbun pengen juga bisa nonton video Kang Emil Walikota Bandung marah karena Korupsi di Bandung ... soalnya Mr Asbun belum nemu di You Tube.   

Atau memang Bandung udah bebas dari Korupsi tanpa Pemimpinnya perlu marah-marah seperti kata Pak Ridwan Kamil ini ?! :

"Jadi, saya mengubah cara kepemimpinan. Tidak banyak nyuruh-nyuruh, tapi saya ikut ke dalam. Saya ikut menyemangati, enggak usah marah-marah, cukup dengan ngobrol, nasihat, ikut membedah penyakit-penyakitnya," ungkapnya.  Sumber: di sini

 

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (berpeci) mendapat penghargaan predikat kota terbaik dalam hal tata kelola pemerintahan dari Kemenpan RB yang diserahkan langsung oleh Menpan RB Yuddy Chrisnandi, di Sabuga, Jumat (12/2).   Sumber: di sini






Sekian & Terima Gaji

 

 

MR ASBUN   



No comments:

Post a Comment

 

Google+ Badge

HUBUNGIN SAYA

DISCLAIMER

SPACE IKLAN :

ASBUNER NGARET BELI INI :

BLOG WISATA INDONESIA

BLOG WISATA INDONESIA
Tour Gajah Taman Nasional Way Kambas

Most Reading

Powered by Blogger.