Pages

ARTIKEL TERBARU

DEMO KARENA PENISTAAN DI BERBAGAI PLANET

DEMO KARENA PENISTAAN DI BERBAGAI PLANET

ilustrasi demo terhadap politisi


DEMO SOPIR TRUK PLANET KLIYENX



ilustrasi demo sopir planet kliyenx

Demo Sopir Truk di Planet Kliyenx terjadi karena ada seorang Politisi di acara semacam kKlompencapirz mengatakan "... digoblokin pake 10 truk".

Para Sopir Truk Planet Kliyenx yang melakukan demo yakin bahwa Politisi itu secara terstruktur dan sistematis telah melakukan penistaan terhadap truk.

Harap dicatat, demo tersebut tidak ada kaitannya sama Bukti 10 Truk yang sempat beredar saat  Pilpres di Planet Bumi, tahun 2014 lalu. 



DEMO IBU-IBU PLANET NAMEX


 ilustrasi demo ibu-ibu planet namex

Demo Ibu-ibu  di Planet Namex terjadi karena ada seorang Politisi di suatu acara semacam Pposyanduh mengatakan "... disuapin pake sendok".

Para Ibu yang melakukan demo yakin bahwa Politisi itu secara sistematis, terstruktur telah niat jelek untuk membuat balita mereka sakit.
Seorang orator tampil dan berorasi dengan menggebu-gebu : "grrrh hmmm hmm  grrrh hmmm .. hmmmm wrrrwrrrwrrrwrr ... grreeeeehhh"
yang artinya kurang lebih sebagai berikut:

"Gila aja ! masa anak bayi disuruh diempanin sendok plastik ... bisa mati tuh anak-anak kite ... betul nggak ibu2 ? "
Dibalas tak kalah menggebu-gebu oleh para ibu peserta demo "wrrwrrrwrrrwrrr !!!!"  yang artinya  "Betuuul !!!!"

Harap dicatat, demo tersebut tidak ada kaitannya sama Demo dan Gugatan Penistaan menjelang Pilgub di Salah Satu provinsi, lagi-lagi di Planet Bumi.



TUKANG OLI PLANET BUMI TIDAK DEMO


 ilustrasi pesta pool party di planet Bigzonk


Sementara itu sekelompok politisi dari Planet BigZonk menggelar acara party sebagai ungkapan syuku, sebab kawan Politisi mereka  berhasil meyakinkan bahwa "Korufsissshh  ituhssshhh (justeruh) menjadi Oli  bagihzssshh  Pembangunanssshhhh" tanpa didemo para tukang oli planet Bigzonk.

Harap dicatat, acara syukuran para politisi Planet Bigzonk itu tidak ada kaitannya sama sekali dengan pernyataan  serupa salah seorang Politisi, lagi-lagi asal Planet Bumi: "Korupsi itu Oli Pembangunan".

Sampai cerita fiktif ini dilansir, tak terlihat ada satu pun Tukang Oli Planet Bumi yang melakukan demo sebagai respon atas pernyataan politisi mereka.



 Demikian sekilas fiksi hari ini.


mrasbun

No comments:

Post a Comment

 

Google+ Badge

HUBUNGIN SAYA

DISCLAIMER

SPACE IKLAN :

ASBUNER NGARET BELI INI :

BLOG WISATA INDONESIA

BLOG WISATA INDONESIA
Tour Gajah Taman Nasional Way Kambas

Most Reading

Powered by Blogger.